Minggu, 25 Maret 2012

vanilla sky


David Aames adalah seorang eksekutif muda yang mewarisi kekayaan dari orang tuanya yang tewas karena kecelakaan beberapa waktu lalu. Karena serba berkecukupan otomatis David hidup hanya dengan satu tujuan : bersenang-senang.
Di sebuah pesta, ia bertemu dengan seorang gadis cantik Sofia Serrano yang dikenalnya dari seorang teman yang langsung membuatnya mabuk kepayang. Padahal, saat itu David sendiri kerap berkencan dengan Julianna Gianni yang disebutnya sebagai 'teman'.
Begitu bertemu Sofia, David seolah disadarkan bahwa apa yang dirasakannya adalah cinta sejati dan sudah tentu membuatnya otomatis mulai menjauhi Julie. Hal itu sudah tentu membuat gadis itu tertanggu, apalagi Julie sadar kalau dirinya begitu mencintai David sampai menjadi posesif.
Saking cemburunya, Julie mengajak David ikut bersamanya dengan mobil, yang kemudian dipacu dengan kencang dan akhirnya menabrak sebuah pohon. Meski selamat, namun wajah David yang semula menjadi pujaan banyak wanita rusak berat sementara Julie sendiri dikabarkan tewas.
Hanya dalam waktu beberapa hari, keberuntungan David berubah total. Mendadak Sofia muncul dihadapannya dan mengaku telah jatuh cinta dengan pria itu, disusul oleh tim dokter yang menyampaikan kabar bahwa mereka mampu merekonstruksi wajah David hingga bisa kembali seperti semula.
Namun hidup David mulai berubah tanpa disadari, apalagi perasaan bersalahnya karena merasa telah memperlakukan Julie dengan buruk semakin kuat. Satu-satunya orang yang bisa diajak bertukar pikiran adalah seorang psikiatris Curtis McCabe. Ada apa dengan hidup David sebenarnya?
Bagi penggemar film drama, pastikan untuk tidak melewatkan film yang diadaptasi dari karya Alejandro Amenabar seorang sutradara Spanyol berjudul Abre los Ojos ini. Daya tarik utamanya sudah jelas : Tom Cruise yang ditemani oleh Cameron Diaz dan Penelope Cruz yang uniknya juga tampil di versi pertama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar