Jumat, 02 Desember 2011

GALAU


yaak galau, gw ngerasain ini udah sekitar 2 minggu ini.
perasaan yg aneh yg susah gw cerna, bener2 campur aduk. kesel,marah,ga percaya,ga terima! GROOOAAAAR.
gw ngerasa kaya ditampar bolak balik sama mike tyson #lebay.

tapi. sumpah ini lebih sakit daripada lu di khianatin atau putusin sepihak, lu putus gara2 beda keyakinan. padahal lu masih sama2 sayang, ya emang ini konsekuensi kalo pacaran beda agama lo pasti bakalan putus atau ada salah satu pihak yg mengalah. tapi ada juga yg bisa melenggang ke jenjang perkawinan walaupun mereka beda agama, keputusan terakhir ini jelas susah, karena pasti ada banyak pihak yg ga suka.

gw udah tau bakal gini, tp kenapa gw masih galau? ya mungkin gw orangnya yg sensitif dan gw masih bener2 sayang sama dia. sumpah baru kali ini gw pacaran bener2 ngerasa disayang dan gw juga sayang sama dia sepenuh hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar